KURSUS 3 BAHASA (ARAB, INGGRIS, KOREA)

orange box monogram logo

 

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah tanpa terasa, kini waktu pendaftaran kursus 3 bahasa hanya tinggal 9 hari lagi. Bagi teman-teman yang masih ragu atau masih bertanya-tanya soal programnya, boleh banget nih baca info pada tulisan ini.

Kita mulai dari pertanyaan yang paling sering ditanyakan dulu kali ya. Selebihnya bila masih ada yang ingin ditanyakan jangan malu untuk bertanya ke nomor : 0821-1191-6553 (Bahar) bisa lewat WA, text atau call.

  1. Apa sih “Kursus 3 Bahasa” itu? Kursus 3 Bahasa merupakan program kursus daring (online) yang terdiri dari bahasa Arab, Inggris dan Korea.
  2. Bagaima sistem belajarnya? Karena ini kursus daring, nanti teman-teman yang sudah mendaftar akan ditambahkan ke grup belajarnya. Di dalam grup terdapat 3 tutor yang sudah siap sedia membagikan pengalaman dan pengajarannya.
  3. Jadwal belajarnya kapan? Dalam sepekan pembelajar akan belajar 4x dengan durasi 90 menit per sesinya. Adapun bembagian waktu belajarnya : Kamis (Inggris), Jum’at (Korea), Sabtu – Ahad (Korea). Kelas dimulai jam 20.00 – 21.30 WIB.
  4. Boleh absen atau tidak membersamai kelasnya? Boleh. Asalkan tetap mau menyampatkan waktu untuk membaca materi atau mengisi latihan yang diberikan ketika punya waktu luang.

Adapun untuk biaya kursusnya sendiri sangatlah terbilang murah meriah. Karena hanya dengan 25 ribu saja teman-teman sudah dapat kursus ketiga bahasa tersebut selama satu bulan. Oleh karena itu, sebelum pendaftaran gelombang pertama ditutup, yuk langsung mendaftar dengan menghubungi nomor di atas. Insya Allah pembelajaran akan dimulai per tanggal 15 Desember 2019 – 13 Januari 2020 untuk level 1.

Demikian info yang dapat kami sampaikan. Semoga mencerahkan dan mengurangi keraguannya untuk mendaftar pada program kita. Terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh

Tinggalkan komentar